metamorFiction: "10 lagu bergenre rock yg bisa bikin galau versi METAMORFICTION"

"10 lagu bergenre rock yg bisa bikin galau versi METAMORFICTION"


"10 lagu bergenre rock yg bisa bikin galau versi gue"
10 lagu dbwh ini adlh lagu yg prnah bkin gue nangis. Bhkan sampek semalem. (┌_ )
apa mngkin pas wktu dngerin hati gue lg sensitip.? Entahlah hehehe....
.
10. "November rain" - Gun 'n' Roses

Siapa sih yg gk kenal GNR.? Band yg terkenal rock banget ini punya bbrapa lagu galau tp yg pling bkin hati gue trhanyut ya cuma lagu ini : ')
Knpa.? Karna gue dtinggal mantan kawin dihujan bulan november *maap curcol dikit* x)
dari lirik, orkestra sampai sang melody "slash" semua prmainan musik di lagu ini bikin hati lngsung galau.!
.
9. "Give you my all" - Eyes set to kill

Klo lagu ini sih cocok buat yg lagi marah2an sama pcarnya.
Hehehe..
cocok buat ytg mau minta maaf sama pacarnya :D
.
8. "I won't see you tonight" (part1) - Avenged Sevenfold

Baca judulnya aja udh galau hehe...
Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yg sdng mengalami depresi dlm hidupnya, entah itu dngan pcar, shbat atau siapa aja lah xD
diciptakan oleh sang vokalis (M.Shadows) yg terinspirasi dari shbat yg juga mantan bassis di A7X yg mncoba bnuh diri akibat dpresi yg dialaminya.
.
7. "Wither" - Dream Theater

Biasa gue puter ketika gue sdng lelah, liriknya brcerita tntang "beristirahatlah jika lelah, keluarkanlah jika sudah tdk lelah, jngn kau paksa smpai mmbuat dirimu layu dan tk brdaya" (b^ー’)
.
6. "My immortal" - Evanescence

Lagu ini bener2 menyentuh, "I'm so tired of being here" lirik pertamanya aja udh bikin termehek mehek.! Kalo mnurut gue lagu ini brcrita tntng sakit yg melekat abadi pada diri seseorang yg telah dikhianati oleh pasanganya : ')
.
5. "I don't wanna miss a thing" - Aero Smith

Lagu ini bener2 sadis, liriknya tajem2 :D
apalagi vokalisnya kalo nynyi menjiwai banget.!
Coba deh nyanyi'in ke pcar kalian, °ωkωkωk° •.
.
4. "The answer lies within" - Dream Theater

Lagu ini pnya lirik yg bikin hati meleleh,
Klo denger lagu ini kyak ada yg semangatin gitu :D
Lagu ini trmasuk EsyListening, krna kbnyakan lagu DT itu HardListen, ya maklum lah band ini adlh band yg mmiliki musisi diatas rata2, bergenre Progressive Metal/Rock paling trkemuka didunia.!
.
3. "So far away" - Avenged Sevenfold

Klo lagu ini anda psti sudah tau : ')
gk bisa byangin deh, bgaimana rsanya jk kita ditinggal orang yg kita sayangi untk slamanya : ')
dciptakan oleh "synyster" gitaris a7x untk mendiang sahabatnya yg juga drumer a7x "The Rev"
.
2. "Beneath the surface" - Dream Theater

gk nyangka DT ciptain lagu semelow ini,
Liriknya brcerita tntang ingatan kita kpda mantan kita (flasback) hehe..., namun kita tdk boleh trus menoleh kbelakang, krna suatu hari nanti kita akan brhenti peduli kpd dia, dan mulai lupa knpa dulu kita sngat rindu akan mendekatinya,
jngn biarkan ingatan itu buatmu tenggelam, biarkan kenangan itu hilang terkubur dalam2  : ')
.
1. "Fiction" - Avenged Sevenfold

Ini lagu gue banget, smpai2 gue abadikan inMyBacks hehe... xD
Seminggu gue nangis gara2 nih lagu, mngkin krna wktu itu mslah yg gue hadapi sama dngan lirik lagu ini : ')
Lagu ini hnya dimainkan dngan 3 alat musik, yaitu vocal, piano dan drum, dan smuanya dislesaikan 3hari sblum sang penciptanya "The Rev" (drumer a7x) meninggal (╥﹏╥)
Siapa sih yg gk kangen The Rev.? Drumer trbaik no.9 didunia yg juga trmasuk dalam drumer sepanjang masa.!
Ok.! Kita kmbali ke alur cerita hehe...
didalam lagu ini The Rev bermain dengan nada2 galau, syair yg menyentuh dan lirik yg menyayat hati,
apalagi pas solo pianonya The Rev rasanya hati kayak ditusuk tusuk "gue bisa ngerasain apa yg sdng dirasain oleh the rev" : ')
.
gmana 10 lagu trsebut.? Apkh ada yg nyangkut dihati kalian.?
Klo ada silahkan donlot dan jngn lupa pahami liriknya juga biar tambah JLEB.!  X)
.
kalo mau copas kasih label blogg ane yha...
atau gak ijin dulu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © metamorFiction Urang-kurai